Catatan Menjelang Satu Bulan Mungilmu

September 22, 2016

 

Bagaikan seorang ibu yang menghirup sedalam mungkin momen berharga di tiap perkembangan bayinya, seperti itulah yang saya rasakan pada Mungilmu. Saat ini, karena saya belum memiliki anak kedua, maka Mungilmu seolah menjelma bayi nomor dua. Saya berusaha membesarkan dan merawatnya sepenuh hati. Seorang teman yang mengetahui proses panjang di balik lahirnya Mungilmu, mengatakan bahwa Mungilmu adalah contoh nyata bahwa sesuatu yang lahir dari hati akan sampai di hati.

 

Demikianlah. Betapa Mungilmu tidak dibangun secara asal-asalan. Ada malam-malam panjang tanpa memejamkan mata ketika menelaah jurnal, buku, artikel mengenai pendidikan dan psikologi anak usia dini; ketika menyiapkan materi terbaik untuk para sahabat Mungilmu; ketika membalas setiap pesan dari para orangtua pelanggan Mungilmu. 

 

Tim Mungilmu yang sebagian besar terdiri dari ibu-ibu muda pun seringkali rapat online di tengah malam. Bahkan pernah hingga jam tiga pagi. Karena kami sadar, ketika berusaha memberikan program belajar untuk para sahabat Mungilmu, ada hak anak yang tidak boleh kami abaikan. Maka mengorbankan tidur, sebagaimana hal yang biasa bagi para ibu, adalah jalan yang seringkali harus kami pilih dalam rangka membesarkan dan mendampingi tumbuh kembang Mungilmu.

 

Setiap kali ada foto dan cerita dari para sahabat Mungilmu yang sedang mengerjakan paket Mungilmu, maka grup online tim Mungilmu selalu terasa ceria. Penuh semangat, cinta, dan harapan. Kami tersadar bahwa kami bukan sedang berjualan printables, worksheet, atau kurikulum. Bukan. Namun jauh melampaui itu, kami sedang berupaya menebar bibit kebaikan dan menanam tunas cita-cita. Kami sedang menggenggam tangan para sahabat mungil dan orangtuanya, untuk bersama-sama menjadikan dunia ini menjadi lebih baik bagi semua.

 

Terima kasih atas dukungan semua pelanggan Mungilmu. Semoga Mungilmu dapat terus mendampingi Ananda dalam menjelajah dunia dengan cara yang menyenangkan. Beberapa penggalan kata dari para sahabat Mungilmu kini dapat dibaca di mungilmu.com/testimonial. 

 

Jika tertarik bergabung, silakan isi formulir berlangganan di mungilmu.com/berlangganan. Biaya yang dikeluarkan tidak lebih dari dua ribu rupiah per hari untuk paket versi email dan lima ribu rupiah untuk paket versi cetak, tetapi manfaatnya tidak ternilai bagi ananda.

 

Silakan sapa kami juga melalui email sapa@mungilmu.com apabila ada hal yang ingin ditanyakan. Kami siap menyapa kembali dengan senang hati. Terima kasih. Salam hangat dari tim Mungilmu. :)

Please reload

Recent Posts

December 5, 2017

November 21, 2017

Please reload

Archive
Please reload

Terms of Service    |    Refund Policy    |    Privacy Policy    |    FAQ      |    Site Map