Sepenggal Kisah

Mungilmu bermula dari singkatan "biar Mungil banyak Ilmu" dan memiliki tagline "Sahabat si Mungil mencari ilmu", kini Mungilmu telah memiliki ratusan ribu pengguna dan pengikut di penjuru Indonesia, baik yang berlangganan kurikulum maupun media sosial. Hadir sejak 2016, Mungilmu telah mewakili Indonesia di ajang internasional untuk penggiat Teknologi-Edukasi (nominasi Edutech ASIA Startup Award 2017, Singapura).

Mungilmu juga telah bekerja sama dengan berbagai lembaga, seperti Lembaga pemerintahan (Baznas, Masjid Bank Indonesia, Prokami Depok), Lembaga Kemanusiaan (Dompet Dhuafa, DMII – ACT humanity), Lembaga Pendidikan nasional (FKM Universitas Indonesia), Toys Kingdom, dan Sea World Indonesia. 

Berawal dari mimpi mendidik anak Indonesia agar berani bercita-cita setinggi mungkin, Mungilmu di bawah PT. Mungilmu Langit Asacita menjadi solusi pendidikan pelengkap bagi anak-anak. 

Ada ratusan kegiatan pengajaran dalam bentuk kurikulum dan kelas-kelas keterampilan hidup, menjadikan Mungilmu pelopor pendidikan online di Indonesia (jadwal pendaftaran ekskul bisa dilihat di Instagram.com/mungilmu untuk setiap batch-nya).

Selamat bergabung ke dalam komunitas yang percaya bahwa cahaya harapan masa depan ada di tangan anak-anak kita. Komunitas yang memahami bahwa pendidikan terbaik untuk anak dimulai dari rumah, didampingi orang-orang yang dicinta.

Kami menyadari, sebagai orangtua yang juga pendidik anak usia dini, penulis buku anak, dan sarjana psikologi, bahwa perkembangan kurikulum bagi anak-anak terus berkembang.  Namun seringkali, dengan derasnya arus informasi, orangtua bingung memilih kurikulum yang paling tepat untuk anaknya.

Karena itulah Mungilmu, sahabat si mungil mencari ilmu kini hadir. Kami siap menjadi sahabat, rekan, dan tutor dalam mendampingi anak-anak menjelajah dunia. Hadir sejak 2016, Mungilmu telah mendampingi belasan ribu ananda dalam prasekolah online no. 1 di Indonesia.

Untuk kurikulum homeschooling, kami akan mengirim email atau paket setiap minggu terdiri dari penjelasan bagi orangtua mengenai target pencapaian dari aspek-aspek perkembangan anak. Baik dari segi perkembangan fisik/motorik (motorik kasar dan motorik halus), kognitif (berpikir logis, pemecahan masalah, dan lainnya), bahasa, dan sosial-emosional. Kemudian kami sediakan pula cerita pendek untuk anak terkait tema minggu tersebut. 

Ide-ide aktivitas seru pun kami siapkan. Anda tinggal mengatur kapan waktu yang paling menyenangkan untuk melaksanakannya.

 

Silakan coba satu contoh petualangan Mungilmu secara gratis dengan mendaftarkan email Anda ke kolom berlangganan surat kabar di website ini. Selamat mencoba, selamat menjelajah dunia ilmu!

sapa@mungilmu.com

0812-1192-1232

  • Black Facebook Icon
  • Black Instagram Icon

Silakan Sapa Kami

Berlangganan Kabar

  • Facebook - Black Circle
  • Instagram - Black Circle
  • YouTube - Black Circle

Mungilmu.com (2020)

Terms of Service   |    Refund Policy    |     Privacy Policy

sapa@mungilmu.com

0812-1192-1232